Breaking News

Senin, 27 April 2015

Unnes Perkenalkan Konservasi Kepada FL2MI

DPM KM NEWS – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) FL2MI yang digelar pada Jumat - Minggu, (24-26/4) kemarin oleh DPM KM Unnes tidak disia-siakan panitia pelaksana kegiatan untuk memperkenalkan budaya Konservasinya kepada peserta. Hal ini terlihat dari agenda acara pembukaan dimana peserta di ajak untuk senam konservasi bersama dan dilanjutkan dengan menamam pohon di Kelurahan Petemon, Gunungpati.

Acara yang dihadiri oleh pengurus pusat dan koordinator wilayah tersebut dilanjutkan dengan Dialog Legislatif bersama Bapak H. Supriyadi, S.Sos Ketua DPRD Kota Semarang dan Galih Pramilu Bakti dari Patiro Semarang dengan tema "Legislator Akademisi Aktor Perubahan Bangsa" di AULA Fakultas Hukum Unnes Gedung K3 lantai 3.

“Anggota dewan hanya mengawasi beberapa program pemerintah yang tidak begitu penting misal gapura, jalan, anggaran perbaikan. Seharusnya yang lebih penting yaitu anggaran untuk pendidikan, dana anggaran kesehatan. Jadi anggota dewan seharusnya mengawasi hal-hal yang penting seperti diatas”. Ungkap Galih saat menyampaikan pandangannya ke peserta.

Setelah Dialog Legislatif usai, Rapimnas pun dimulai. Agenda yang awalnya dimungkinkan memakan waktu banyak tersebut diluar dugaan selesai lebih awal dari yang telah dijadwalkan. Sehingga peserta dapat beristirahat lebih lama dan menikmati malam minggu di Kota Semarang.

Hari terakhir acara pada Minggu (26/4), sesuai agenda yang dijadwalkan yakni kegiatan field trip mengunjungi kawasan wisata Lawang Sewu dan DP Mall dimana terdapat acara penutupan Dies Natalis Unnes berupa pameran produk unggulan.

Selanjutnya acara penutupan serangkaian kegiatan Rapimnas FL2MI, dihadiri oleh Bapak Ubaidillah Kamal, S.Pd., M.H selaku pendamping DPM KM Unnes di AULA Fakultas Hukum pada pukul 14.00 WIB dan diakhiri dengan sesi foto bersama serta pemberian kenang-kenangan dari panitia penyelenggara berupa pupuk kompos konservasi sebagai bentuk cinderamata khas Unnes oleh Badan Pengembangan Konservasi.

Dengan ucapan rasa syukur yang sangat mendalam dan ucapan terimakasih kepada semua kerabat kerja yang membantu mensukseskan acara baik panitia maupun fungsionaris DPM KM Unnes 2015 kegiatan Rapimnas I FL2MI 2015 telah usai dilaksanakan tanpa halangan suatu apapun. Admin

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com