Breaking News

Rabu, 22 April 2015

Menjelang RAPIMNAS FL2MI di Universitas Negeri Semarang

DPM KM NEWS – Rabu, (22/4) panitia pelaksana kegiatan tingkat nasional yang akan akan digelar dua hari lagi dalam acara Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) yang bertajuk “Legislator Akademisi Aktor Perubahan Bangsa” telah siap menyambut para peserta yang merupakan pengurus FL2MI tahun 2015 dan Koordinator Wilayah seluruh Indonesia.

Pelaksanaan acara RAPIMNAS  ini digelar di Universitas Negeri Semarang berdasarkan Surat Keputusan Nomor 02/SK/FL2MI/IV/2015 tentang Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) FL2MI pada Pasal 2 yang menyatakan bahwa, “Lembaga Legislatif Mahasiswa Universitas Negeri Semarang sebagai Panitia Pelaksana Teknis Kegiatan Rapimnas”.

Acara yang akan dilaksanakan di Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang tersebut selama tiga hari dimulai pada hari Jumat – Minggu, 24 – 26 April 2015 terdiri dari serangkaian acara besar yang akan dihadiri oleh Walikota Semarang, Ketua DPRD Kota Semarang dan Gubernur Jateng.

Aziz Amrullah, selaku ketua DPM KM Unnes mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan ini panitia sudah bekerja keras mempersiapkan segala sesuatunya untuk memberikan yang terbaik. Semoga acara yang akan dilaksanakanj selama tiga hari tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tanpa halangan suatu apapun, pungkasnya. Admin

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com