Breaking News

Selasa, 20 Januari 2015

Gambar: By Pawon Studio Foto
Komposisi anggota dewan pada tahun ini per fakultas tidak memenuhi kuota penuh kursi yang disediakan dari jumlah maksimal tiga kursi untuk masing-masing fakultas. Namun demikian tak menuai masalah berarti, hanya saja jika diperhatikan tiap tahun minat mahasiswa untuk masuk dilembaga kemahasiswaan ini masih sangat minim. Tidak dipungkiri bahwa memang kinerja DPM KM tak terlalu mendapat perhatian khusus. Hal ini dikarenakan kerja-kerja lembaga ini bisa dibilang tidak secara langsung dirasakan oleh mahasiswa.

Dari hasil seleksi dan pemilihan umum raya beberapa pekan lalu, terpilih anggota dewan perwakilan dari masing-masing fakultas dengan jumlah yang berbeda-beda. Jumlah anggota Dewan terpilih pada tahun 2015 ini adalah 14 orang dengan komposisi; FIP 1, FBS 2, FIS 1, FT 1, FMIPA 3, FIK 2, FE 2 dan FH 2 dari jatah maksimal 3 kursi yang disediakan.

Pada Sidang Umum hari Kamis (15/1) lalu, terpilih Aziz Amrullah sebagai Ketua DPM KM untuk masa jabatan 2015 ini berdasarkan hasil musyawarah anggota dewan. Dalam sambutannya Aziz bertekad untuk membawa Lembaga Kemahasiswaan ini mampu menjalankan tugas dan wewenangnya dengan baik berdasarkan amanat konstitusi. Namun, ia juga menegaskan bahwa hal ini tidak akan terwujud tanpa  kerjasama semua pihak. IN

Aziz Amrullah (FMIPA-2011)

Gedung PKMU - Kantor Lembaga Kemahasiswaan

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com