Breaking News

Sabtu, 07 Maret 2015

Pendaftaran Staff Ahli Gelombang II

Semarang, DPM KM Online DPK KM Unnes kembali membuka pendaftaran calon staff ahli gelombang II setelah melakukan seleksi wawancara pada gelombang I 5 hari yang lalu. Sebanyak 50 pendaftar staff ahli dari berbagai fakultas, 32 calon staff ahli melakukan seleksi wawancara di kantor DPM KM dari pukul 09.00 - 18.00 WIB. Seleksi dilakukan secara tertutup oleh 5 anggota dewan yang masing-masing menilai satu aspek penilaian.

Dalam rapat anggota dewan (02/03/15) setelah penutupan seleksi wawancara disampaikan bahwa membuka kembali pendaftaran calon staff ahli DPM KM Unnes 2015 pada tanggal 5 – 11 Maret dan seleksi wawancara pada tanggal 12 Maret di kantor DPM KM. “Syarat calon staff ahli DPM KM gelombang II adalah mahasiswa aktif Unnes, mengisi formulir pendaftaran, dan membuat esai bertemakan Andai Aku Anggota Dewan serta surat pernyataan yang ditandatangani saat wawancara.” Ujar Ketua DPM KM 2015.

Disamping itu Aziz Amrullah menyampaikan “Pendaftaran staff ahli gelombang II ini dilakukan dalam rangka memenuhi jumlah keterwakilan mahasiswa yang menjadi staff ahli dan sehubungan dengan keterbutuhan staff ahli demi pengotimalan kinerja DPM KM sehingga DPM KM kembali membuka kesempatan pendaftaran staff ahli”.

DPM KM berharap di tahun inovasi Unnes 2015 dapat mencapai visinya yaitu “Terwujudnya DPM KM Unnes sebagai lembaga legislatif profesional yang kredibel dalam mengemban tanggung jawab sebagai lembaga perwakilan mahasiswa”. (PA)

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com