Breaking News

Kamis, 05 Maret 2015

Menyambut Keluarga Baru DPM KM Unnes

Sebanyak lima puluh mahasiswa tercatat mengikuti open recruitment staff ahli DPM KM UNNES 2015 terhitung sejak tanggal 1 Februari sampai dengan 24 Februari 2015. Staff ahli yang terpilih nantinya akan membantu kinerja para anggota dewan serta sekjend dalam menunaikan tugas dan wewenangnya. Sebelumnya,para calon staff ahli diberikan kesempatan untuk memilih sendiri komisi yang paling diminati, diantaranya komisi I (internal/legislasi), komisi II (eksternal/advokasi), komisi III (PPKM/anggaran), komisi IV (sospol/infokom), sekretaris, bendahara, PSDM, dan RTO. Namun, dalam penempatannya para anggota dewan akan mempertimbangkan kesiapan dan keahlian dari masing-masing calon staff ahli.

Litsus yang berlangsung tanggal 1 Maret sampai dengan 2 Maret 2015 pukul. 09.00-18.00 dihadiri oleh tiga puluh dua mahasiswa dari lima puluh mahasiswa yang mendaftar. Calon staff ahli tersebut dilitsus langsung oleh anggota dewan dari masing-masing komisi dan sekjend. Ada beberapa poin utama yang menjadi pertimbangan dalam litsus yang berlangsung selama dua hari tersebut, seperti kepribadian, pengetahuan, keterampilan/keahlian, komitmen, dan essay. Hasil litsus kemudian akan dirundingkan oleh para anggota dewan untuk menyeleksi siapa siapa saja yang  berkapasitas untuk menjadi staff ahli DPM KM UNNES 2015.

Dalam rangka mengakomodir keterwakilan mahasiswa, maka DPM KM Unnes kembali membuka kesempatan dengan mengadakan open recruitment tahap kedua. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 4 Maret 2015 sampai dengan 9 Maret 2015 dengan mendaftar via sms dan mengisi formulir pendaftaran di website DPM KM Unnes. Mahasiswa yang mendaftar akan dilitsus oleh anggota dewan dan sekjend pada tanggal 10 Maret 2015. (HM)

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com