Breaking News

Kamis, 22 Januari 2015

Rapat Internal DPM KM Unnes

Foto by Ihsan Nugroho
Kamis, (22/1) pukul 16.00 WIB DPM KM mengadakan Rapat Internal Perdana dengan agenda pembahasan Struktur DPM KM 2015 dan Open Recruitmen staff ahli yang di pimpin langsung oleh Ketua DPM KM Unnes 2014 Aziz Amrullah di Ruang DPM Gedung PKMU lantai 1.

Rapat dimulai pukul 16.15 WIB yang dihadiri sepuluh dari empat belas anggota dewan. Dalam pembahasan struktur sendiri juga banyak pertimbangan-pertimbangan untuk bagaimana bentuk strukturnya berdasarkan tugas dan fungsi. Setelah pembahasan panjang akhirnya disepakati struktur DPM KM yang baru. Namun, untuk siapa saja yang akan menempati masing-masing lini didalam struktur tersebut masih belum di ploting berkaitan dengan belum hadirnya seluruh anggota dewan yang ada.

Rapat di tunda dan dilanjutkan setelah sholat magrib. Dengan kondisi listrik padam, anggota dewan tetap melanjutkan rapat karena memang agenda pembahasan masih banyak berkaitan dengan open recruitment staff ahli dan pertimbangan keterbutuhan staff guna pengefisienan pelaksanaan tugas. Hingga pukul 19.30 WIB rapat selesai dan dilanjutkan dipertemuan rapat selanjutnya dengan agenda progres daftar pemlotingan komposisi anggota dewan berdasarkan tugas dan fungsi masing-masing, beserta pembahasan pelaksanaan Rapat Kerja Anggota Dewan yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Februari mendatang. IN

Gambar: Struktur DPM KM Unnes 2015




0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com