Breaking News

Kamis, 29 Januari 2015

Sekjend DPM KM Unnes telah ditetapkan

Ketua DPM KM (kiri) menyerahkan SK
kepada Sekjend (kanan)
Kamis pagi, (29/1) Dewan Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Unnes melakukan fit and propertest kepada beberapa  calon Sekjend yang telah ditetapkan pada Rapat Internal Anggota Dewan tanggal 28 Januari lalu di ruang DPM KM Unnes.

Berdasarkan hasil rapat internal pada tanggal 25 Januari memutuskan empat nama yang menjadi calon sekjend yakni Chafid Rohman (Ketua BEM FMIPA 2014), Aan Iksananto (Ketua BEM FE 2014), Ahmad Zahroni (Staf Mendagri BEM KM 2014) dan Muhammad Fazar (Wakil Ketua BEM FIP 2014).

Menurut Aziz Amrullah ketua DPM KM Unnes, "adanya sekjend ditahun ini selain mengabdopsi dari DPR RI  juga untuk membantu kinerja anggota dewan dalam hal administrasi dan memfokuskan kinerja anggota dewan berdasarkan fungsinya terkhusus fungsi pengawasan terhadap Badan Eksekutif. Oleh karena itu, untuk memudahkan kinerja dan keterbutuhan maka di tetapkan Sekjend dengan arah kerja mengkoordinasikan Sekretaris, Bendahara, PSDM dan BURT (lihat Struktur DPM KM Unnes 2015)". pungkasnya.

Dari seleksi yang telah dilakukan, anggota dewan menetapkan Muhammad Fazar dan Aan Ikhsananto sebagai calon Sekjend DPM KM Unnes 2015 (Rapat internal 28 Januari 2015). Selanjutnya dilakukan proses fit and propertest kepada calon Sekjend tersebut.

Anggota dewan melalui rapat internal memutuskan Sekretaris Jenderal DPM KM Unnes 2015 yakni saudara Aan Ikhsananto (2011) sebagai Sekjend DPM KM Unnes 2015. IN

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com