Breaking News

Rabu, 21 Januari 2015

MPM KM Unnes Adakan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi DM KM Unnes

Foto by Ihsan Nugroho
Rabu sore (21/1) Majelis Permusyawaratan Mahasiswa KM Unnes mengundang seluruh Ketua DPM Fakultas untuk melakukan koordinasi dan sosialisasi mengenai Dewan Mahasiswa yang sebelumnya pada Sidang Umum telah mengalami perubahan komposisi yang awalnya keanggotaan Dewan Mahasiswa berasal dari Ketua Hima jurusan atau prodi namun setelah mengalami perubahan menjadi ketua DPM Fakultas di Ruang DPM KM Unnes.

Dari seluruh ketua DPM yang diundang, hanya empat fakultas yang hadir yakni FIK, FIS, FE dan FMIPA. Menurut konfirmasi yang telah diterima bahwa perwakilan dari FBS berhalangan hadir dan FIP sedang mengadakan kongres mahasiswa.

Ibnu Ramadany mengatakan harapannya dari perubahan komposisi ini dapat meningkatkan kinerja Dewan Mahasiswa karena keselarasan fungsi dan wewenangnya. Ia menambahkan bahwa nantinya tidak hanya sebatas menjalankan tugas-tugas kelegislatifan dan acara ceremonial saja tapi kedepannya adanya diskusi-diskusi lebih lanjut guna keberlangsungan pemerintahan KM Unnes dengan mempererat ikatan kekeluargaan kita kedepan. IN

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com